Sekcam dan Datuk Penghulu Bagan Sinembah Barat Hadiri Pengajian Akbar di Masjid Nurul Huda

Jumat, 27 Mei 2022 - 17:06:48 WIB Cetak

BASIRA-Sekretaris Kecamatan Bagan Sinnembah Raya,Junaidi AP didampingi Datuk Penghuluan Bagan Sinembah Barat, Suratman dan Ketua TP-PKK,Pujirah hadiri pengajian Akbar,dan Halal bi Halal serta tepung tawar (Upah-upah) calon jemaah haji di masjid Nurul Huda yang menghadirkan penceramah Ustad Zakaria.Jumat (27/05).

Datuk Penghulu Bagan Sinembah Barat, Suratman dalam sambutanya menyebutkan dalam momen pengajian akbar dan masih dalam suasana akhir bulan syawal ini atas nama Pemerintahan Kepenghuluan mengucapkan mohon maaf lahir dan bathin.

"Melalui momen pengajian Akbar sekecamatan Bagan Sinembah saya pribadi maupun atas nama Pemerintahan Kepenghuluan Bagan Sinembah Barat mengucapkan mohon maaf lahir dan bathin,"ucapnya.

Dan selaku kepala Pemerintahan di Kepenghuluan Bagan Sinembah Barat mengucapkan selamat kepada calon jemaah haji tahun ini semoga senantiasa diberi kesehatan dan menjadi haji yang mabrur.

"Selamat kepada calon jemaah haji yang akan berangkat tahun ini hanya doa selamat yang dapat kami berikan semoga menjadi haji yang mabrur,"tuturnya.

Camat Bagan Sinembah Raya Bajuri,S.SPd,M.Si yang diwakilkan oleh Sekretaris Kecamatan,Junaidi,AP menyebutkan kehadiranya mewakili Camat Bagan Sinembah Raya yang saat ini berhalangan hadir.

"Sebelumnya saya mengucapkan permohonan maaf dari beliau, yang seyogyanya acara ini dihadiri langsung oleh beliau tetapi di karenakan ada kegiatan yang tidak dapat diwakilkan beliau berangkat ke Bagan Siapi-api,"terangnya.

Dirinya juga menyampaikan salam perkenalan kepada seluruh jamaah pengajian Akbar bahwa dirinya bersama Bapak Camat baru berapa bulan menjabat di Kecamatan Bagan Sinembah Raya.

"Ada pepatah tak kenal maka tak sayang mungkin disini banyak yang belum kenal dengan saya selaku sekretaris kecamatan, karena bersama Bapak Camat Basira menjabat baru berapa bulan saja di momen ini maka saya kenalkan diri dan jika sudah kenal bapak dan ibu sekalian jangan sungkan untuk kedepanya saling bertegur sapa,"ucapnya.

Kembali disampaikan Sekcam Basira," sesuai pesan dari bapak Camat Bagan Sinembah Raya dalam momen pengajian Akbar Silatuhrahmi terus terjalin."tutur Junaidi.

Usai digelar acara tepung tawar (upah-upah) dilanjutkan tausiah agama oleh Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Ustad Zakaria.(Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ