Fahami Kondisi Perekonomian, Babinsa Koramil 03/Bgs Komsos Bersama Pedagang Ayam

Kamis, 26 Mei 2022 - 13:11:02 WIB Cetak

BASIRA --- Dalam rangka untuk mengetahui perkembangan perekonomian masyarakat ditengah-tengah masyarakat, Babinsa Koramil 03/Bgs langsung turun kelapangan guna bertemu langsung dengan warga. 

Dan hal ini yang ditunjukkan oleh Babinsa Koramil 03/Bgs, Serda A Sipahutar yang melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan Bapak Supardi salah seorang pedagang ayam di pasar Bangun Rejo kelurahan Bagan Sinembah Kota kecamatan Bagan Sinembah Raya (Basira), Kamis (26/5/2022).

Dalam kesempatan itu Babinsa juga mencari keterangan dari pedagang seputar tingkat perekonomian warga pasca anjloknya harga Tandan Buah Sawit (TBS). 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) yang dikonfirmasikan melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf M Manurung membenarkan kegiatan tersebut. 

" Ya, dalam komsos Babinsa menanyakan kondisi ekonomi saat ini, khususnya pasca anjloknya harga TBS beberapa waktu lalu, " ujarnya. 

Selain itu, lanjut Danramil 03/Bgs lagi Babinsa juga kembali mengingatkan warga agar selalu menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ