Hari Ini Tim Monitoring Kecamatan Basira Kunjungi Kepenghuluan Makmur Jaya

Rabu, 25 Mei 2022 - 11:15:17 WIB Cetak

BASIRA-Tim Monitoring  Kecamatan Bagan Sinembah Raya kunjungi Kepenghuluan Makmur Jaya, dalam rangka Monev sehinga terwujudnya tertib Adminitrasi diseluruh pemerintahan Kepenghuluan.Rabu (25/05).

Tim Monitoring dan Evaluasi yang di ketua langsung oleh Sekretaris Kecamatan, Junaidi AP menyampaikan hal ini menjadi pioritas utama Pemerintah Kecamatan Bagan Sinembah Raya dalam rangka perbaikan adminitrasi dalam pemerintahan.

"Sesuai dengan Komitmen Bapak Camat Basira Bajuri,S.SPd,M.Si membangun Pemerintahan yang maju dengan sistem yang tertib dalam adminitrasi maka melalui langkah Monev rutin secara berkala sebagai upaya mengawal adminitrasi yang tertib,"terangnya.

Disampaikan Junaidi AP monitoring Dan Evaluasi rutin ini adalah bertujuan guna meningkatnya adminitrasi dalam Pelayanan Publik

"Sifatnya hanya monitoring rutin saja, agar semua kegiatan yang menyangkut pelayanan publik dan adminitrasi Pemerintahan terus meningkat serta dapat menginvestarisir faktor pendukung lainya ,"terangnya kepada momenriau.com

Tampak Kegiatan monitoring yang digelar di Kantor Kepenghuluan Makmur Jaya Datuk Penghulu, Adnan,SE.MM dan Sekdes Zainul Husaini serta seluruh perangkat kepenghuluan.(Ndri)

 

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ