Tim Wasev Kermater Sterad Kunjungi Makoramil 02/TP

Selasa, 24 Mei 2022 - 13:53:43 WIB Cetak

UJUNGTANJUNG -- Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Kermater Sterad yang dipimpin oleh Letkol Inf Viktor yang didampingi oleh Pasi Ter Kodim 0321/Rohil, Kapten Inf Khairul Anwar dan Kapten Inf Abdillah ada Selasa (24/5/2022) mengunjungi Makoramil 02/TP.

Dan kedatangan rombongan tim Wasev Kermater Sterad ini juga langsung disambut hangat oleh Danramil 02/TP, Lettu Cba (K) Karnilawati bersama personil dan Kepala Area Control PT Pertamina Hulu Rokan (PHR). 

Dimana, kehadiran tim Wasev Kermater Sterad itu adalah untuk memberikan pengarahan dan pembekalan kepada petugas keamanan dari PT PHR dan juga personil Koramil 02/TP.

Kepala Security PT PHR, Joni dalam sambutannya mengatakan bahwa PT PHR kembali akan membuat 500 sumur di Kabupaten Rohil.

" Dan untuk itu kita harus tingkatkan koordinasi kedepannya, serta kita juga menyampaikan terimakasih atas bantuan Babinsa atas kerjasamanya selama ini," ujarnya. 

Sementara itu Ketua Tim Wasev Sterad, Letkol Inf Viktor dalam sambutannya mengajak kepada seluruh personil untuk mengubah maintsaid masyarakat dengan metode komsos.

" Yang mana bahwa pengeboran yang ada di wilayah hasilnya juga akan untuk masyarakat karena sudah di olah oleh negara bukan Chevron lagi," ujar Letkol Inf Viktor. 

Dirinya juga mengatakan, bahwa kerjasama antara TNI dan PT PHR akan memiliki dampak yang sangat signifikan terhadap kelangsungan kerja PT PHR dilapangan. 

" Artinya, pencurian, demonstrasi dan penyetopan kerja dapat di cegah oleh seluruh Babinsa dengan mengedepankan metode Komsos kepada masyarakat sekitar," terang Letkol Inf Viktor kembali. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ