Hari Kelima Penyaluran BT-PKLW, Koramil 02/TP Datangi Kantor Camat

Ahad, 22 Mei 2022 - 14:02:28 WIB Cetak

TANJUNG MEDAN -- Memasuki hari kelima penyaluran Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima dan Warung (BT-PKLW), Koramil 02/TP beralih lokasi,  yakni di kantor camat Tanjung Medan. 

Dan untuk hari kelima, bertepatan dengan Ahad (22/5/2022) ini penyaluran di wilayah Koramil 02/TP direncanakan akan diserahkan kepada sekitar 250 Kepala Keluarga (KK) sasaran khusus bagi warga di kecamatan Tanjung Medan. 

Penyerahan bantuan BT-PKLW ditandai dengan Penyerahan Bantuan Tunai secara simbolis oleh Danramil 02/TP kepada perwakilan pedagang kaki lima dan warung penerima bantuan.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Lettu Cba (K) Karnilawati mengatakan, bahwa pihaknya tetap menyalurkan BT-PKLW. 

" Hari ini adalah merupakan hari kelima penyaluran dan pembagian BT-PKLW khusus kepada warga binaan yang ada di wilayah Koramil 02/TP ini kita lakukan di kantor camat Tanjung Medan," ujarnya. 

Menurut Danramil, bahwa kegiatan Penyaluran Bantuan Tunai Untuk Pedagang Kaki Lima Dan Warung (BT-PKLW) oleh TNI di Koramil 02/TP merupakan program dari pemerintah yang disalurkan melalui TNI untuk usaha pedagang kaki lima dan warung.

“Kami berharap dengan adanya bantuan tunai dari pemerintah ini dapat bermanfaat untuk kelangsungan usaha para pedagang kaki lima dan warung ditengah situasi pandemi untuk bisa terus mengatur usahanya agar semakin baik dan maju, Kami juga berharap bantuan ini digunakan sebaik-baiknya sebagai tambahan modal kelangsungan usahanya selama ini sehingga tumbuh menjadi lebih baik,” ucapnya.

Danramil juga mengatakan, akan terus berupaya untuk bisa merangkul dan mendata masyarakat yang betul-betul membutuhkan dan benar-benar belum tersentuh bantuan sehingga bantuan pemerintah dapat tepat sasaran. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ