Bersama Tim Monev Kecamatan Basira,Camat Kunjungi Kepenghuluan Bagan Sinembah Timur

Kamis, 19 Mei 2022 - 16:51:31 WIB Cetak

BASIRA- Memiliki Visi dan misi membangun Kecamatan Bagan Sinembah Raya maju dan  tertib Adminitrasi, Camat Bagan Sinembah Raya,Bajuri,S.SPd,M.Si bersama Tim Monitoring dan Evaluasi (Monev) yang di ketua langsung oleh Sekretaris Kecamatan, Junaidi, AP gelar monitoring di Kepenghuluan Bagan Sinembah Timur.Kamis (19/05).

Disampaikan Sekcam, Junaidi AP kehadiran Tim Monitoring dan Evaluasi Kecamatan Basira di Kepenghuluan bukan untuk menyalahkan tetapi sebagai wujud komitmen dalam memajukan kecamatan Bagan Sinembah Raya baik secara Sumber Daya Manusia (SDM) maupun dalam Pembangunan.

"Bagan Sinembah Raya harus maju jadi guna menuju kemajuan itu sebagai dasarnya adalah Adminitrasi disetiap Pemerintahan Kepenghuluan wajib tertib dan mulai saat ini secara perlahan kita akan terus monitoring dan lakukan evaluasi,"terangnya.

Sekcam menyebutkan saat ini banyak terkait surat menyurat yang kurang tepat,"Yang harus terus diperhatikan nomor indek surat dan siapa yang bertanggung jawab dalam pengelolaan surat tersebut harus jelas, siapa dan siapa yang menerangkan harus sesuai dengan fungsinya,"Terangnya.

Dalam monitoring di Kepenghuluan Bagan Sinembah Timur dirinya dengan tegas banyak yang harus dibenahi dan dalam beberapa bulan kedepan harus terlihat progres yang jelas kemajuanya.

"Contoh yang harus kedepanya tidak ada lagi surat dari Kepenghuluan tetapi pihak luar yang menerangkan, karena Kop Surat Kepenghuluan adalah jati diri Pemerintahan bukan lembaga lain karena saat ini hampir di seluruh kepenghuluan terjadi seperti itu,"tegasnya

Ditunjuk sebagai ketua Monitoring dan Evaluasi Kecamatan Basira, Junaidi,AP akan setiap Minggu bergilir keliling di Kepenghuluan.

Camat Bagan Sinembah Raya, Bajuri,S.SPd, M Si dengan singkat mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk komitmen Pemerintah Kecamatan Bagan Sinembah Raya dalam memajukan daerah.

"Seluruh Lembaga Pemerintahan di Kecamatan Bagan Sinembah sudah saatnya merobah pola lama dengan melalui tertib Adminitrasi menuju kemajuan daerah,"Singkatnya (Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ