Koramil 03/Bgs Salurkan BT-PKLW Pangan Minyak Goreng

Rabu, 18 Mei 2022 - 10:59:54 WIB Cetak

BAGANBATU -- Pasca mendapatkan amanah sebagai petugas penyalur,  untuk itu Koramil 03/Bgs terhitung sejak dari Rabu (18/5/2022) mulai membagikan Bantuan Tunai untuk Pedagang Kaki Lima dan Warung (BT-PKLW).

Dan untuk penyaluran di wilayah Koramil 03/Bgs itu direncanakan akan dilaksanakan selama 6 hari dengan sasaran mencapai sekitar 1348 Kepala Keluarga (KK).

Penyerahan bantuan BT-PKLW ditandai dengan Penyerahan Bantuan Tunai secara simbolis oleh Danramil 03/Bgs kepada perwakilan pedagang kaki lima dan warung penerima bantuan.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) yang dikonfirmasikan melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf M Manurung mengatakan, kegiatan Penyaluran Bantuan Tunai Untuk Pedagang Kaki Lima Dan Warung (BT-PKLW) oleh TNI di Koramil 03/Bgs merupakan program dari pemerintah yang disalurkan melalui TNI untuk usaha pedagang kaki lima dan warung.

“Kami berharap dengan adanya bantuan tunai dari pemerintah ini dapat bermanfaat untuk kelangsungan usaha para pedagang kaki lima dan warung ditengah situasi pandemi untuk bisa terus mengatur usahanya agar semakin baik dan maju, Kami juga berharap bantuan ini digunakan sebaik-baiknya sebagai tambahan modal kelangsungan usahanya selama ini sehingga tumbuh menjadi lebih baik,” ucapnya

Danramil juga mengatakan, akan terus berupaya untuk bisa merangkul dan mendata masyarakat yang betul-betul membutuhkan dan benar-benar belum tersentuh bantuan sehingga bantuan pemerintah dapat tepat sasaran. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ