Sekcam Bagan Sinembah Raya, Monev Kegiatan dan Adminitrasi Kepenghuluan Harapan Makmur

Selasa, 17 Mei 2022 - 09:26:26 WIB Cetak

BASIRA-Pemerintah Kecamatan Bagan Sinembah Raya melakukan  monitoring dan evaluasi (monev) program pembangunan yang dilaksanakan di Kepenghuluan Harapan Makmur.Selasa (17/05).

Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Junaidi, AP menggelar monev secara bergantian di Kepenghuluan yang ada di Kecamatan Bagan Sinembah Raya.

"Intruksi Bapak Camat Bagan Sinembah Raya, Selain mengecek secara langsung pembangunan fisik, monev tersebut juga mengecek tertib administrasi yang dilaksanakan aparat Kepenghuluan di Kepenghuluan Harapan Makmur,"terangnya.

Sekcam Basira menyampaikan langkah ini sebagai upaya pembinaan kepada Kepenghuluan dalam tertib adminitrasi guna  mempermudah kepenghuluan dalam penatausahaan setiap tahunya.

"Guna menuju kemajuan setiap daerah terkhusus Kecamatan Basira, Pemerintahan Kepenghuluan wajib tertib Adminitrasi adalah dasar semuanya, juga sebagai antisipasi munculnya persoalan di kemudian hari,"terangnya

Dalam Kegiatan Monitoring dan Evaluasi (Monev) yang digelar tepat pukul 09.00 Wib di Kantor Kepenghuluan Harapan Makmur dihadiri Plt Datuk Penghulu, Saparuddin dan seluruh staf kepenghuluan.(Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ