Babinsa Koramil 02/TP Kawal Vaksinasi Puskesmas di Kepenghuluan

Sabtu, 14 Mei 2022 - 13:58:59 WIB Cetak

PUJUD -- Dalam rangka percepatan pencapaian target vaksin,  untuk kesekian kalinya Kodim 0321/Rohil diwilayah Koramil 02/TP kembali melaksanakan kegiatan Vaksinasi. 

Dan kali ini,  kegiatan yang menyediakan tiga jenis vaksin dari vaksinator Puskesmas Pujud dengan sasaran warga masyarakat di kepenghuluan Kasang Bangsawan pada Sabtu (14/5/2022) itu mendapatkan pengawalan dan pemantauan dari Babinsa Koramil 02/TP dan aparat kepolisian.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Lettu Cba (K) Karnilawati membenarkan adanya kegiatan vaksinasi tersebut. 

Menurut Danramil, bahwa dalam kegiatan itu pihaknya juga melibatkan vaksinator dari Puskesmas Tanjung Medan.

" Sasaran kita adalah warga masyarakat yang belum mendapatkan vaksin,  baik dosis 1 dan 2. Selain itu kita juga memberikan suntikan vaksinasi dosis ketiga atau Booster, " jelasnya. 

Dalam kesempatan itu Danramil juga menghimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk dapat mengikuti kegiatan vaksinasi yang selalu dilaksanakan diseluruh wilayah. 

" Tujuannya adalah untuk memberikan pelayanan kesehatan serta meningkatkan imunitas tubuh warga agar terbebas dari ancaman virus Covid-19," terang Lettu Cba (K) Karnilawati. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ