Babinsa Koramil 03/Bgs Kembali Dampingi Vaksinasi Bagi Warga Perbatasan

Kamis, 12 Mei 2022 - 11:58:04 WIB Cetak

SIMPANGKANAN -- Koramil 03/Bgs Kodim 0321/Rohil terus mendukung segala bentuk dan upaya program pemerintah dalam program serbuan vaksin, khususnya kepada warga binaannya. 

Hal ini seperti yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 02/TP, Serda Sediono pada Kamis (12/5/2022) saat melaksanakan vaksinasi di Puskesmas Simpang Kanan.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) yang dikonfirmasikan melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf M Manurung mengungkapkan, bahwa pendampingan ini merupakan tanggung jawab selaku aparat teritorial di wilayah.

“ Walau baru sepekan lebaran,  kita bersama dengan Nakes Puskesmas Simpang Kanan kembali melaksanakan vaksinasi. Dan kegiatan pendampingan bertujuan untuk memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat yang akan mengikuti program vaksinasi, " jelasnya.

Dalam kesempatan itu, lanjut Danramil lagi para Babinsa berpesan kepada warga penerima vaksin, meskipun sudah divaksin diharapkan tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah dianjurkan pemerintah.

“Tetap disiplin dalam penerapan protkes dengan mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga jarak, memakai masker, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas,” imbau Kapten Inf M Manurung. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ