Wakili Danramil 02/TP, Babinsa Hadiri Halal Bihalal dan Tablig Akbar.

Selasa, 10 Mei 2022 - 14:37:18 WIB Cetak

PUJUD -- Danramil 02/TP, Lettu Cba (K) Karnilawati yang diwakili oleh 2 orang Babinsa yang dipimpin oleh Sertu Suratman pada Selasa (10/5/2022) ikut menghadiri undangan dalam rangka Halal Bihalal dan Tablig Akbar Sebelas Suku Kampung Pujud di depan balai adat kampung Pujud Kepenghuluan Pujud Kecamatan Pujud.

Hadir dalam kegiatan tersebut Pucuk suku, alim ulama,  anggota DPR RI dan DPRD Riau dan DPRD Rohil, Kepala KUA Pujud, Ketua MUI Pujud, Kapolsek Pujud, seluruh Datuk Penghulu se-kecamatan Pujud serta warga masyarakat. 

Dan untuk mensukseskan jalannya kegiatan tersebut, pihak panitia juga turut menghadirkan penceramah kondang, Ustadz Abdul Somad Lc MA.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Lettu Cba (K) Karnilawati membenarkan kegiatan tersebut. 

" Ya pada hari ini kita menghadiri undangan sekaligus ikut mengamankan kegiatan halal bihalal yang dilaksanakan oleh Sebelas Pucuk Suku kecamatan Pujud, " ujarnya. 

Dalam kesempatan itu, lanjut Danramil lagi pihaknya juga berharap kepada warga masyarakat agar dapat menyimak serta mengaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ