Berikan Semangat ke Petugas, Danramil 02/TP Langsung Komsos di Pos Pam Ops Ketupat

Senin, 09 Mei 2022 - 15:07:20 WIB Cetak

RANTAU BAIS -- Berikan dukungan kepada petugas gabungan berjaga dalam pelaksanaan pos Pengamanan Operasi Ketupat Lancang Kuning 2022, Danramil 02/TP, Lettu Cba (K) Karnilawati langsung turun memantau di Pos Pam. 

Disela-sela pengecekan Pospam Operasi Ketupat Lancang Kuning 2022 ini,  Danramil 02/TP juga memberikan pengarahan kepada petugas jaga yang standby di Pospam dan Posyan Operasi Ketupat Kepenghuluan Rantau Bais tepatnya didepan SPBU kepenghuluan Rantau Bais kecamatan Tanah Putih,  Senin (9/5/2022).

Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Lettu Cba (K)  Karnilawati berharap arahan ini dapat menambah semangat para personil yang sedang melaksanakan tugas, hingga lebaran kedepan, serta bentuk dukungan terhadap rekan-rekan TNI-Polri yang bertugas.

“Hari ini kami melaksanakan pengecekan dan peninjauan Pos Operasi Ketupat Lancang Kuning 2022 juga memberikan semangat kepada personel yang betugas melaksanakan pengamanan, sebagai wujud kepedulian dan suport kepada para personel yang tengah menjalankan tugas,” ujar Danramil. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ