Hari Pertama Masuk Kerja Pasca Libur Lebaran Camat Basira dan Rombongan Kunjungi Korban Kebakaran Rumah

Senin, 09 Mei 2022 - 14:33:42 WIB Cetak

BASIRA- Hari pertama masuk kerja pasca libur lebaran Camat Bagan Sinembah Raya Bajuri, SPd.MSi  di dampingi Sekretaris Kecamatan, Junaidi, AP dan Datuk Penghulu, Adnan,SE,sambangi keluarga korban kebakaran di Kepenghuluan Makmur Jaya.Senin (09/05)

Pristiwa kebakaran yang meratakan rumah berdindingkan papan milik bapak Yahya menjadi abu terjadi tepat di malam lebaran ke2 Selasa (03/05) kemarin sekira pukul 4.30 wib dini hari menjadi perhatian serius oleh Pemerintah Kecamatan Bagan Sinembah Raya.

Kehadiran orang nomor satu di kecamatan Bagan Sinembah Raya berserta rombongan  ini sebagai bentuk keprihatinan dengan memberikan bantuan paket sembako dan saku hati atas musibah Kebakaran yang mana satu kepala rumah tangga kehilangan tempat tinggal.

Camat Bagan Sinembah Bajuri SPd,MSi usai meninjau lokasi kebakaran langsung mengelar rapat koordinasi dengan unsur pemerintah kecamatan yang nantinya akan diteruskan ke dinas Sosial Kabupaten Rokan Hilir.

"Kita sudah mengelar rapat koordinasi dengan Datuk Penghulu dan unsur pemerintah Kecamatan yang nantinya hasil rapat tersebut akan kita sampaikan kepada Dinas Sosial Kabupaten Rokan Hilir,semoga dapat terealisasi dan dapat meringankan beban korban kebakaran rumah tersebut,"terangnya 

Dalam kesempatan ini Camat Basira menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar tetap waspada  sehingah bencana musibah kebakaran rumah dapat terminimalisir.

"Senantiasa waspada tetap memerhatikan segala aspek yang dapat menimbulkan kebakaran baik intalasi listrik maupun yang lainya,"pungkasnya (Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ