Kapolsek Bagan sinembah, Pimpin Langsung Patroli Pengamanan Skala Besar Selama Lebaran

Jumat, 06 Mei 2022 - 11:18:16 WIB Cetak

ROKANHILIR -Guna terciptanya rasa aman dan terwujudnya suasana Kamtibmas, selama lebaran,Kompol Farris Nur Sanjaya SH Sik MH, langsung pimpinan patroli skala besar pengamanan di wilayah hukum Polsek Bagan Sinembah .

Kegiatan patroli skala besar yang digelar, Jumat (06/05) dini hari melibatkan 25 personil Polsek Bagan Sinembah dengan mengunakan Ranmor R2 sebanyak 2 unit dan Ranmor R4 sebanyak 4 Unit.

Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Farris Nur Sanjaya SH SIK MH saat di konfirmasi oleh awak Media mengatakan patroli skala besar digelar sebagai upaya preventif guna menciptakam rasa aman kepada warga yang sedang menjalani lebaran dan mudik.

"Patroli ini sebagai langkah preventif sehinga terciptakan rasa aman dari berbagai tindak kejahatan di wilayah hukum Polsek Bagan Sinembah selama liburan lebarab dan kepada rumah warga yang ditinggal mudik,"terangnya.

Diterangkan Farris Sasarannya utama patroli Skala besar adalah rumah-rumah kosong yang ditinggalkan pemudik, tempat-tempat rawan terjadi tindak pidana C3, daerah-daerah rawan terjadinya kemacetan antisipasi arus balik mudik lebaran tahun ini,.

"Melalui patroli ini  petugas gabungan tersebut akan berpatroli menyisir jalan raya, kompleks perumahan, pertokoan, hingga permukiman warga."terangnya 

Di tegaskan Kapolsek Bagan Sinembah dalam melaksanakan patroli, personil mengedepankan pendekatan humanis kepada masyarakat, dengan cara patroli dialogis dan menyampaikan himbauan Kamtibmas serta himbauan tetap mematuhi protokol kesehatan selama lebaran.

"Apa bila masyarakat mengetahui tentang adanya kegiatan - kegiatan yang mencurigakan / suatu tindak pidana segera melaporkan ke polsek Bagan Sinembah,"tegasnya.

Hingah saat ini situasi kamtibmas di wilkum Polsek Bagan Sinembah aman serta Kamseltibcarlantas di sepanjang Jl lintas di wilayah hukum Polsek Bagan Sinembah tidak ada terjadi kemacetan serta laka lantas.(Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ