H+3 Lebaran, Personil Koramil 02/TP Tetap Siaga di Pos Penguatan Ops Ketupat

Rabu, 04 Mei 2022 - 14:20:01 WIB Cetak

RANTAU BAIS -- Sampai memasuki hari ketiga perayaan hari raya Idul Fitri 1443 H, personil Koramil 02/TP dan tim gabungan lainnya tetap bertugas dilapangan untuk siaga di Pos Penguatan Ops Ketupat. 
Dan kali ini empat orang personil Koramil 02/TP yang dipimpin oleh Serma Seman melaksanakan penjagaan di Pos Ops Ketupat yang ada di jalan lintas Sumatera tepatnya didepan SPBU Kepenghuluan Rantau Bais kecamatan Tanah Putih, Rabu (4/5/2022).

Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Lettu Cba (K) Karnilawati mengatakan, bahwa kehadiran para petugas gabungan di Pos itu adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi pemudik. 

" Ya hari ini adalah hari kelima atau bertepatan dengan hari raya Idul Fitri.  Namun hal itu tak membuat kita juga libur dan terus siaga menjaga pos pengamanan arus mudik, agar pengguna kendaraan biasa lebih aman dan nyaman dalam mudik lebaran idul fitri 1443 H," katanya. 

Tidak hanya pantauan arus lalulintas, lanjut Danramil lagu para personil Babinsa juga melakukan patroli rutin di wilayah satuan kerja dengan memberikan himbauan agar tetap patuh prokes.

" Intinya, kita bersama tim gabungan tetap memberikan pelayanan dan pengamanan kepada warga masyarakat, khususnya bagi yang melakukan perjalanan mudik tanpa melupakan Prokes, " terang Lettu Cba (K) Karnilawati. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ