Giliran Bhabinkamtibmas Patroli Pemukiman Warga Yang Ditinggal Mudik

Selasa, 03 Mei 2022 - 20:41:13 WIB Cetak

SUNGAI DAUN -- Kegiatan patroli yang dilaksanakan untuk memastikan serta menciptakan Kamtibmas disaat perayaan hari raya Idul Fitri 1443 H ternyata dilaksanakan seluruh jajaran Polsek Panipahan.

Hal ini terbukti dengan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Sungai Daun,  Bripka JM Sialagan. Dimana,  pada Selasa (3/5/2022) dirinya melakukan patroli terhadap rumah-rumah warga yang ditinggal pemiliknya untuk mudik untuk merayakan hari raya Idul Fitri ke kampung halamannya.

Hal ini seperti yang diungkapkan oleh kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik yang dikonfirmasikan melalui Kapolsek Panipahan AKP Boy Setiawan SAP Msi membenarkan kegiatan patroli tersebut.

" Ya untuk menciptakan Kamtibmas disaat perayaan hari raya Idul Fitri ini, seluruh Bhabinkamtibmas kita melaksanakan kegiatan patroli yang menyasar di sekitaran pemukiman masyarakat, objek vital nasional serta pusat keramaian, " jelasnya.

Untuk sasaran pemukiman, lanjut Kapolsek lagi pihaknya menyasar rumah-rumah warga yang ditinggal mudik lebaran disejumlah lokasi yang ada di sekitaran Kepenghuluan Sungai Daun. 

" Hal ini dimaksudkan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat khususnya yang sedang mudik di kampung halamannya.  Dan selain itu juga dimaksudkan akan kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat," terang Boy kembali. 

Selain patroli,  masih kata Kapolsek lagi pihaknya juga terus memberikan himbauan kepada warga masyarakat untuk tetap patuh Prokes serta saling bersinergi dalam menciptakan Kamtibmas. 

" Dengan adanya kerjasama dari semua pihak, maka diharapkan daerah pesisir khususnya di wilayah hukum Polsek Panipahan akan tetap kondusif, " ungkap AKP Boy Setiawan SAP Msi. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ