Hari Raya Idul Fitri, Polsek Panipahan Patroli Pemukiman dan Tempat Keramaian

Selasa, 03 Mei 2022 - 13:04:38 WIB Cetak

PANIPAHAN -- Dalam rangka menciptakan Kamtibmas disaat perayaan hari raya Idul Fitri 1443 H,  jajaran Polsek Panipahan kembali aktif melaksanakan kegiatan patroli disejumlah titik lokasi.

Dimana, kegiatan yang dilaksanakan pada Selasa (3/5/2022) itu para personil kepolisian berpakaian seragam langsung menyasar di pemukiman warga masyarakat, pusat keramaian dan juga titik Objek Vital Nasional (Obvitnas) yang ada dikawasan pesisir. 

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik yang dikonfirmasikan melalui Kapolsek Panipahan AKP Boy Setiawan SAP Msi membenarkan kegiatan patroli tersebut.

" Ya untuk menciptakan Kamtibmas disaat perayaan hari raya Idul Fitri ini,  kita kembali melaksanakan kegiatan patroli yang menyasar di sekitaran pemukiman masyarakat, objek vital nasional serta pusat keramaian, " jelasnya.

Untuk sasaran pemukiman, lanjut Kapolsek lagi pihaknya menyasar rumah-rumah warga yang ditinggal mudik lebaran disejumlah lokasi yang ada di sekitaran jalan Taqwa dan jalan Imigrasi kepenghuluan Panipahan. 

" Sedangkan untuk pusat keramaian,  kita menyasar di Pasar tradisional yang ada di jalan Bhakti kepenghuluan Panipahan. Sementara untuk Obvitnas,  kita melakukan patroli dan pengamanan di kantor Bank BRI yang ada di jalan Bhakti kepenghuluan Panipahan, " terang Boy kembali. 

Selain patroli,  masih kata Kapolsek lagi pihaknya juga terus memberikan himbauan kepada warga masyarakat untuk tetap patuh Prokes serta saling bersinergi dalam menciptakan Kamtibmas. 

" Dengan adanya kerjasama dari semua pihak, maka diharapkan daerah pesisir khususnya di wilayah hukum Polsek Panipahan akan tetap kondusif, " ungkap AKP Boy Setiawan SAP Msi. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ