Babinsa Koramil 03/Bgs Jaga Arus Mudik di Pos Terpadu

Ahad, 01 Mei 2022 - 12:53:36 WIB Cetak

BAGANBATU -- Untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat khususnya para pemudik, Babinsa Koramil 03/Bgs Kodim 0321/Rohil berjaga di pos PAM dan pos pelayanan Ops Ketupat Lancang Kuning Tahun 2022.

Dimana, demi kelancaran itu setidaknya 4 orang Babinsa Koramil 03/Bgs yang dipimpin oleh Serma Salamun berjaga di Pos Perbatasan Riau-Sumut, Bagan Batu Kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rokan Hilir, Ahad (1/5/2022).

Dalam giat itu turut dihadiri personil dari berbagai instansi seperti Polri, Dishub, Satpol PP, Nakes dan organisasi Senkom dan organisasi lainnya.

Dandim 0321/Rohil Letkol Inf Muhammad Erfani SH, M.Tr (Han) melalui Danramil 03/Bgs Kapten Inf M Manurung membenarkan giat penjagaan di Pos Terpadu tersebut.

"Selain memberikan pengamanan dan pelayanan kepada para pemudik, di pos terpadu juga disediakan tempat istirahat, bengkel, bahkan ada tempat menonton film dan pijat refleksi untuk melepaskan penat selama perjalanan," ungkap Danramil.

Dikatakannya, selain layanan tersebut, pos terpadu khsususnya di perbatasan Riau-Sumut juga menyediakan gerai vaksin. Dimana pemudik yang kedapatan belum divaksin segera diarahkan untuk divaksin oleh petugas Nakes. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ