Ciptakan Keamanan dan Kemanunggalan, Babinsa Koramil 02/TP Komsos Bersama Ormas PP

Jumat, 29 April 2022 - 14:57:59 WIB Cetak

TANJUNG MEDAN -- Dalam rangka menciptakan rasa aman serta  bagian dari kemanunggalan TNI bersama warga, Babinsa Koramil 02/TP kembali rutin melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos).

Dimana,  kegiatan Komsos yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 02/TP Kodim 0321/Rohil, Serda Suratman bertatap muka dengan para anggota Ormas Pemuda Pancasila.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Lettu Cba (K) Karnilawati mengatakan, bahwa kegiatan Komsos itu adalah merupakan bagian dari kegiatan Kampung Pancasila. 

" Salah satu kegiatan Kampung Pancasila itu adalah dengan melaksanakan Komsos dengan masyarakat dan pemuda. Dimana kali ini kita Komsos dengan Ormas Pemuda Pancasila, kepenghuluan Meranti kecamatan Tanjung Medan, " jelas Danramil. 

Danramil juga mengungkapkan, bahwa Komsos itu dimaksudkan untuk saling bersinergi dalam menjaga keamanan dan kerukunan antar warga di wilayah Koramil 02/TP.

" Apalagi ini sudah mendekati perayaan hari raya Idul Fitri 1443 H,  maka marilah sama-sama kita menjaga keamanan dan kerukunan," terang Lettu Cba (K) Karnilawati. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ