86 Warga Kepenghuluan Makmur Jaya Terima BLT-DD

Kamis, 28 April 2022 - 14:44:33 WIB Cetak

BASIRA- Kepenghuluan Makmur Jaya kembali melaksanakan pembagian dana bantuan BLT yang bersumber dari Dana Desa atau DD pada anggaran tahun 2022.

Data yang berhasil dirangkum awak media pembagian dana BLT tersebut dilaksanakan di kantor Kepenghuluan Makmur Jaya Kecamatan Bagan Sinembah Raya, Kabupaten Rokan Hilir Selasa (28/04/2022)

Sebanyak 86 penerima Dana Bantuan BLT berjumlah 900.000 rupiah yang diserahkan, dana tersebut dibagikan mulai dari bulan Januari, Februari dan Maret 2022.

Datuk Penghulu Makmur jaya Adnan,SE, melalui Sekretaris Kepenghuluan Zainul Sibuea,mengatakan, bahwa hari ini pihak Kepenghuluan melaksanakan pembagian BLT kepada masyarakat.

"Dan alhamdulillah hari ini tanpa ada halangan kita sudah selesai melaksanakan pembagian dana BLT kepada Masyarakat, selama tiga bulan," Tutur Zainul.

Zainul,berpesan kepada warga penerima BLT DD agar memaksimalkan penggunaan bantuan ini untuk kepentingan dan kebutuhan pokok terlebih dahulu daripada kepentingan yang lain.

Adapun kegiatan pembagian BAntuan Langsung Tunai (BLT-DD) dihadiri oleh Badan Pengawas Kepenghuluan (BPkep) Makmur Jaya.(Ndri)

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ