Hari Ini 76 Warga Kepenghuluan Harapan Makmur Terima BLT-DD

Kamis, 28 April 2022 - 14:23:30 WIB Cetak

BASIRA-Pelaksana Tugas (PLT) Datuk Penghulu Harapan Makmur, Saparuddin didampingi Bhabinkamtibmas dan Babinsa,gelar pembagian Bantuan Langsung Tunai-Dana Desa (BLT-DD) tahap I,II dan III Tahun 2022 di balai desa tepat pukul 14.00 Wib.Kamis (28/04)

Data yang berhasil dirangkum awak media sebanyak 76 KPM dengan direalisasi 75 KPM disebabkan satu warga telah meninggal dunia dan pencairan BLT yang pertama kali di tahun 2022. sebesar Rp 900.000,00, (untuk bulan Januari, Februari dan Maret).

Plt Datuk Penghulu Harapan Makmur, Saparuddin mengatakan,sepanjang pembagian Dana BLT selama ini baru pertama kalinya tanpa dihadiri oleh Datuk Penghulu karena beliau telah mendahului kita menghadap sang khalik, semoga Allah menempatkan beliau tempat yang layak dan istimewa.

"Mari bersama-sama kita doakan beliau senantiasa mendapat syafaat dan di tempatkan di tempat yang paling layak, karena beliau adalah orang tua kita beliau adalah orang yang luar biasa, peduli terhadap warganya dan senantiasa inggin harapan makmur maju,"ucapnya.

PLT Datuk Penghulu berpesan kepada warga penerima BLT DD agar memaksimalkan penggunaan bantuan ini untuk kepentingan dan kebutuhan pokok terlebih dahulu daripada kepentingan yang lain.(Ndri)

 

 

 

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ