Bersama Tim Gabungan, Koramil 03/Bgs Siaga di Pos Pam Perbatasan

Kamis, 28 April 2022 - 10:47:22 WIB Cetak

BAGANBATU -- Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat yang hendak mudik kekampung halamannya, bersama dengan tim gabungan, personil Koramil 03/Bgs ikut siaga di Pos Pengamanan.

Hal ini terbukti dengan turunnya Danpos Koramil 03/Bgs Kodim 0321/Rohil, Pelda Sarwoko bersama dengan personil kepolisian dan Nakes,  Dishub, Satpol PP,  serta Senkom siaga di Pos Pam Perbatasan jalan lintas Riau-Sumut kepenghuluan Bagan Manunggal kecamatan Bagan Sinembah, Kamis (28/4/2022).

" Dalam pelaksanaan tugasnya, seluruh petugas, terus siaga menjaga pos pengamanan arus mudik, agar pengguna kendaraan biasa lebih aman dan nyaman dalam mudik lebaran idul fitri 1443 H," kata Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf M Manurung. 

Tidak hanya pantauan arus lalulintas, lanjut Danramil lagu para personil Babinsa juga melakukan patroli rutin di wilayah satuan kerja.

" Intinya, kita bersama tim gabungan tetap memberikan pelayanan dan pengamanan kepada warga masyarakat, khususnya bagi yang melakukan perjalanan mudik, " terang Kapten Inf M Manurung. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ