Bersama PLN, Koramil 03/Bgs Dirikan Posko Rest Area

Rabu, 27 April 2022 - 11:45:30 WIB Cetak

BAGANBATU -- Selama masa arus mudik dan balik hari raya Idul Fitri 1443 H, jajaran Kodim 0321/Rohil siap turut serta mengamankan prosesi tahunan masyarakat tersebut. Hal ini seperti yang tunjukkan oleh Koramil 03/Bgs.

Bekerjasama dengan PLN Rayon Bagan Batu,  Koramil 03/Bgs mendirikan Posko Rest Area di halaman Makoramil 03/Bgs yang terletak dipinggir jalan lintas Riau-Sumut Bagan Batu,  kecamatan Bagan Sinembah. 

Bahkan,  dua orang personil Koramil 03/Bgs yang dipimpin Koptu Dani SB pada Rabu (27/4/2022) menyempatkan diri untuk melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga masyarakat yang sedang beristirahat di Posko tersebut. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) yang dikonfirmasikan melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf M Manurung membenarkan kegiatan tersebut. 

" Intinya,  keberadaan Posko Rest Area Koramil 03/Bgs itu juga dimaksudkan memberikan layanan gratis utk mudik seperti tempat istirahat, musholla, toilet dan ruangan makan minum," jelasnya. 

Rest area di jalur mudik itu, lanjutnya lagi bisa dinikmati oleh para pemudik. Rest area tersebut merupakan kantor Komando Distrik Militer (Kodim) atau Komando Rayon Militer (Koramil). 

“Rest area tetap kita siapkan di sepanjang jalur mudik Lebaran. Jadi, kita imbau untuk menyiapkan rest area. Bagi pemudik yang merasa kelelahan di jalan, silakan istirahat di rest area yang sudah kita sediakan. Untuk fasilitas, tentu saja tempat istirahat dan kamar mandi. Kalau minuman ya alakadarnya disesuaikan kemampuan masing-masing,” kata Kapten Inf M Manurung. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ