Berbagi.

PK Rohil Kepri Berbagi Rejeki.

Selasa, 26 April 2022 - 19:52:44 WIB Cetak

PK Rohil Kepri Berbagi Rejeki.

 

 (Momenriau.com Tanjungpinang). Dibulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini, Perkumpulan Keluarga Rohil Kepri yang berada di Tanjungpinang, membagikan rejeki kepada keluarga perkumpulan dimaksud berupa paket sembako, pada hari Selasa (26/04-2022), dengan dihantar kekediaman masing-masing penerima.
Perkumpulan Keluarga Rokan Hilir Provinsi Kepulauan Riau mengadakan kegiatan Ramadhan berkah, untuk membantu warga Rokan Hilir yang ada di Tanjungpinang, kegiatan ini dimulai dari infak dan sedekah warga Rokan Hilir Kepri yang di transfer langsung ke rekening atas nama rekening PK Rohil Kepri.
Selanjutnya dari dana yang masuk kerekening tersebut, disalurkan kepada keluarga Rokan Hilir dalam bentuk paket untuk kebutuhan lebaran sebanyak 23 paket.
Hari ini telah disalurkan kepada yang berhak menerima, khususnya warga Rokan Hilir di kepri yang langsung di berikan oleh ketua PK Rohil H. D Maslan SH.
"Kegiatan seperti ini, Insya-Allah dapat menjadi kegiatan rutin tahunan atau bantuan lainnya, dengan tujuan untuk saling membantu antara sesama keluarga Rokan Hilir yang memerlukan, sehingga, diharapkan, kehiatan ini, akan lebih meningkatkan hubungan silaturahmi sesama warga Rokan Hilir diperantauan, khususnya di Kepri", demikian H.D.Maslan Mahatama SH menuturkan selaku Ketua PK Rohil Kepri.(Edysam).





Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ