Babinsa Koramil 02/TP dan Warga Goro Bangun Mesjid An-Nur

Selasa, 26 April 2022 - 13:08:19 WIB Cetak

TANJUNG MEDAN -- Dalam meningkatkan kegiatan kampung Pancasila, Koramil 02/TP Kodim 0321/Rohil kembali saling bahu membahu melaksanakan pembangunan mesjid. 

Hal ini seperti yang ditunjukkan oleh beberapa orang personil Koramil 02/TP yang dipimpin oleh Serda Suratman pada Selasa (26/4/2022) melanjutkan proses pembangunan mesjid An-Nur kecamatan Tanjung Medan. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Lettu Cba (K) Karnilawati membenarkan kegiatan tersebut. 

“Sesuai arahan pimpinan serta sudah menjadi bentuk kepedulian dari Babinsa terhadap Desa binaannya untuk bergotong royong bersama warga, khususnya yang berkaitan dengan kegiatan kampung Pancasila, "ujarnya. 

Selaku Babinsa, lanjutnya lagi memang memiliki tugas untuk manunggal, membaur dan menyatu dengan masyarakat untuk berbuat sesuatu bersama warga.

" Termasuk kegiatan pembangunan mesjid An-Nur ini yang proses pembangunannya dilakukan secara bergotong royong, " terang Danramil kembali. 

Danramil juga mengungkapkan, bahwa kebersamaan dengan anggota Koramil 02/TP terutama Babinsa dengan masyarakat sudah sering dilakukan untuk membantu warga meningkatkan kehidupan beragama yang rukun, damai, dan harmonis.

” Selama ini, gotong royong warga dan anggota TNI sudah terjalin dengan baik. Karena pembangunan rumah ibadah menjadi sarana untuk membantu pertumbuhan keimanan dan ketaqwaan masyarakat," ungkap Lettu Cba (K) Karnilawati. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ