Karang Taruna dan Pemerintah Kecamatan Basira Bagikan Takjil Untuk Buka Puasa

Selasa, 26 April 2022 - 12:45:13 WIB Cetak

BASIRA- Pemerintah Kecamatan Bagan Sinembah Raya  bersama Karang Taruna, Babinsa dan Dewan Masjid Indonesia (DMI) membagikan takjil gratis untuk pengendara yang melintas di jalan lintas Basira.Selasa (26/04).

Sekretaris Kecamatan Junaidi AP mengatakan bahwa untuk menebarkan 'virus' kepedulian peran pemuda itu sangat penting dan paling di perlukan sehinga dapat mendorong dan meningkatkan segala aspek kemajuan daerah.

"Semoga pemuda-pemudi Kecamatan Bagan Sinembah Raya, bisa terus berbuat baik, menebarkan virus-virus kebaikan kepada para pemuda lainnya.dengan mengedepankan jiwa Corsa dalam kesosialan demi kemajuan kecamatan yang kita cintai ini,"ucapnya.

Dirinya juga berpesan kepada seluruh pengurus Karang Taruna Kecamatan Bagan Sinembah Raya maupun Karang Taruna yang ada di setiap Kepenghuluan pasang surut dalam organisasi itu biasa tetapi jangan lupa tugasnya sebagai pilar yang dapat mempersatukan pemuda dalam mencapai tujuan kesejahteraan sosial di tatanan masyarakat.

"Namanya pemuda egois sudah pasti tetapi tetap maju kedepan sebagai garda kemajuan daerah, tidak boleh gampang Baper, tetapi tetap kompak karena tidak ada sesuatu halangan yang tidak dapat di lalui dengan sukses, asal tetap bersama,"terangnya.

Dirinya juga sangat mengapresiasi berbagai kegiatan yang telah digelar karang taruna kecamatan Bagan Sinembah Raya semua berpihak kepada masyarakat yang kurang mampu yang layak mendapat perhatian.

"Sangat Apresiasi seluruh kegiatan Karang Taruna Basira jadi dimomen bulan suci ramadhan saya mengingatkan bahwa Karang Taruna bukan hanya milik ketua saja walaupun kebijakan dan hak preogratif ada pada ketua,"terang Sekcam Basira dengan nada semangat melihat pegerakan Karang Taruna Basira yang dianggap luar biasa.

Sementara Ketua Karang Taruna Basira Andri mengatakan tidak ada perjuangan yang tidak butuh pengorbanan jadi kedepanya Karang Taruna akan lebih berinovasi dan berkolaborasi dengan semua elemen organisasi dan Pemerintahan guna terwujudnya kemajuan Kecamatan Basira.

"Karang Taruna era baru di bawah binaan Camat Bagan Sinembah Raya akan terus mengembangkan diri sehinga dapat menjadi Ikon Pemuda di Kabupaten Rokan Hilir,"Ucapnya  

Kembali dijelaskan Andri, kedepanya komposisi kepengurusan Karang Taruna Kecamatan Bagan Sinembah Raya akan di isi oleh pemuda dan pemudi yang memiliki jiwa kesetiakawanan sosial yang intlektual dengan kemandirian pemikiran yang akan dapat mengembangkan Karang Taruna di setiap wilayah kecamatan Basira.(Red)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ