Wakili Danramil 02/TP, Danpos Hadiri Rakor Persiapan Takbiran dan Sholat Ied

Senin, 25 April 2022 - 15:02:07 WIB Cetak

TANJUNG MELAWAN -- Danramil 02/TP, Lettu Cba (K) Karnilawati yang diwakili oleh Danposramil wilayah kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan,  Pelda Suparma pada Senin (25/4/2022) ikut menghadiri rapat koordinasi (Rakor) bersama Forkompicam. 

Dimana, rapat yang dipusatkan di aula kantor camat Tanah Putih Tanjung Melawan itu dipimpin langsung oleh Camat Tanah Putih Tanjung Melawan, Ketua PHM kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan,  Lurah dan Datuk Penghulu se-kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Lettu Cba (K) Karnilawati membenarkan kegiatan tersebut. 

" Ya rakor itu membahas rencana pelaksanaan malam Takbiran serta pelaksanaan sholat Idul Fitri 1443 H khususnya di kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan, "jelasnya. 

Danramil juga mengungkapkan dengan adanya hasil Rakor itu diharapkan dapat diterapkan oleh seluruh mesjid yang ada dengan mengedepankan Protokol Kesehatan. 

" Insya Allah hasil rapat dapat dipatuhi dan diterapkan diseluruh mesjid,  baik itu takbir keliling maupun pelaksanaan sholat tetap mengedepankan Prokes, " harap Lettu Cba (K) Karnilawati. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ