Bersama Ormas Pemuda Pancasila, Babinsa Koramil 02/TP Bagi-bagi Takjil

Senin, 25 April 2022 - 14:36:35 WIB Cetak

TANJUNG MEDAN -- Bersama dengan organisasi kemasyarakatan (Ormas) Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC-PP) Kecamatan Tanjung, Babinsa Koramil 02/TP melaksanakan kegiatan bagi-bagi takjil kepada pengguna jalan.

Hal ini seperti yang dilakukan oleh Serda Suratman bersama pengurus dan anggota PP menyasar pada pengendara melintas di jalan Lintas Mahato - Tanjung Medan,  Ahad (24/4/2022).

Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Lettu Cba (K) Karnilawati mengucapkan bahwa pembagian takjil tersebut dilakukan merupakan bukti sinergitas antara TNI dengan Ormas PP. 

"Bagi-bagi takjil yang kita laksanakan semata-mata mencari barokah di Bulan suci Ramadhan ini. Dan untuk itu kita (Koramil 02/TP,Red) bersama Pemuda Pancasila terus bersinergi dalam hal kebaikan, " katanya. 

Danramil juga mengatakan, dalam kegiatan Pemuda Pancasila PAC Tanjung Medan bahwa TNI sebagai pembina Organisasi Masyarakat (Ormas) wajib hukumnya mensuport dan bersinergi dalam kegiatan positif.

"  Semoga bagi-bagi takjil yang dilakukan ini dapat menjadi suri tauladan bagi kita semua dan seluruh masyarakat," ujarnya. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ