Babinsa Koramil 02/TP Kembali Dampingi Vaksinasi di Pesantren

Sabtu, 23 April 2022 - 11:10:13 WIB Cetak

TANJUNG MEDAN -- Babinsa Koramil 02/TP Kodim 0321/Rohil, Sertu Suyetno kembali melaksanakan kegiatan pendampingan pada kegiatan serbuan vaksin guna percepatan dan pemulihan covid-19.

Kali ini bersama personil kepolisian bulan dan Puskesmas pada Sabtu (23/4/2022) melaksanakan vaksinasi di Yayasan Pondok Pesantren Al-Irfanul Hakim, kepenghuluan Tangga Batu, kecamatan Tanjung Medan.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) melalui Danramil 02/TP, Lettu Cba (K)  Karnilawati mengatakan, bahwa kegiatan vaksinasi ini di berikan kepada santri pondok pesantren dengan batas usia 12 tahun.

“ Ya ini adalah merupakan rangkaian kegiatan vaksinasi mobile yang kita laksanakan secara gratis,  baik kepada warga masyarakat umum maupun pelajar dan juga santri di pondok pesantren, " ujar Danramil. 

Danramil juga mengatakan, pihaknya siap membantu para tenaga kesehatan dalam percepatan vaksinasi diwilayah Koramil 02/TP dan sekitarnya demi pemulihan kesehatan warganya.

“Tujuan pemberian vaksin ini untuk santri, guna meningkatkan imunitas tubuh dalam jangka panjang, dan kita berharap walaupun sudah menerima vaksin agar tetap utamakan protokol kesehatan dalam melaksanakan kegiatan baik di pesantren ataupun di luar rumah”, ujar Lettu Cba (K) Karnilawati. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ