Karyawan Bersama Customer Suzuya Plaza Baganbatu Gelar Buka Bersama dan Santunan Anak Yatim

Jumat, 22 April 2022 - 18:23:33 WIB Cetak

ROHIL-Momentum Ramadhan bulan penuh berkah, mendorong   umat untuk berlomba-lomba saling berbagi, Seperti halnya Pelangan dan Karyawan dilingkungan Suzuya Plaza Baganbatu gelar buka bersama dan penyantunan untuk 50 orang anak yatim.Jumat(22/04).

Dari pantauan awak media di lokasi buka bersama dan penyantunan anak yatim di Ballroom Hotel Suzuya Plaza Baganbatu juga dihadiri oleh koordinator Sumber Kabupaten Rokan Hilir,Suherman,MKs dan Tim Sumber Simpang Kanan.

Rinto Sinurat kepada awak media mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Pelangan Suzuya Plaza Baganbatu dan Seluruh Karyawan melalui donasi yang tidak mengikat.

"Alhamdulillah, dari hasil  Pelangan melalui kontak infak di Mushola Suzuya dan Karyawan dengan menyisihkan sumbangan untuk yang membutuhkan, telah menjadi Kebiasaan ini, setiap tahunya,"terangnya.

Ditegaskan oleh Rinto Sinurat kegiatan seperti ini harus tetap berjalan agar kedepanya masyarakat dapat mengetahui kehadiran karyawan dan Customer Suzuya Plaza Baganbatu bermanfaat untuk orang banyak.

Sementara Koordinator Sumber Rokan Hilir, Suherman Mks dalam sambutanya mengatakan, Tim SumbeR selalu berkolaborasi berinovasi dengan Suzuya Plaza Baganbatu guna dapat meringankan kebutuhan saudara kita yang kurang mampu.

"Saya informasikan saat ini kita sedang berkolaborasi dengan Suzuya Plaza Baganbatu dengan menyediakan ratusan paket sembako dengan tebus murah untuk saudara kita yang kurang mampu,"Terangnya.

Dilanjutkan oleh Suherman Mks,semoga kedepanya sinergitas ini terus terjalin, dengan mengadopsi motto Sumber,"ketika semua bersinergi akan muda kerja mulia ini,"tutup Herman.

Dengan berkahirnya sambutan tersebut dilanjutkan Tausiah agama oleh Al Ustad Muin Hasibuan tentang pentingnya peduli terhadap anak yatim dan santunan serta buka bersama.(Ndri)

 

 

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ