Hadiri Safari Ramadhan Bupati, Danramil 02/TP Ingatkan Warga Terus Tingkatkan Ibadah

Jumat, 22 April 2022 - 13:16:46 WIB Cetak

RANTAU KOPAR -- Danramil 02/TP, Lettu Cba (K) Karnilawati pada Kamis (21/4/2022) malam ikut menghadiri Safari Ramadhan Bupati Rokan Hilir mesjid Taqwa kepenghuluan Sekapas kecamatan Rantau Kopar.

Hadir dalam kegiatan Safari Ramadhan tersebut, Bupati Rokan Hilir yang diwakili Asisten II Perekonomian dan Pembangunan, Rahmatul Zamri Ssos, Kakanmenag H Naini SAg, Sekretaris Dishub, Susilo, Camat Rantau Kopar, April Manri SSos  Dandim 0321/Rohil yang diwakili Kapten Inf Alfarizi, Kapolsek Rantau Kopardi yang diwakili Kanit Bimas Rantau Kopar, Bripka Ezra Simamora, Datuk  penghulu dan Lurah se-kecamatan Rantau Kopar, tokoh masyarakat Kecamatan Rantau Kopar. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) melalui Danramil 02/TP, Lettu Cba (K) Karnilawati menyampaikan tujuan utama dari safari ramadhan yang dilaksanakan ini untuk mempererat hubungan silaturrahim antara pemerintah daerah dengan masyarakat.

"Selain itu, Safari Ramadhan dapat menjadi ajang untuk menyerap aspirasi masyarakat serta melihat kondisi daerah," ucapnya.

Danramil juga mengajak masyarakat podorukun bersyukur karena dapat bertemu dengan bulan suci ramadan.

"Mudah-mudahan tahun depan kita bisa berjumpak kembali dengan bulan ramadan lagi. Saya juga berharap dengan kegiatan ini dapat meningkatkan kerja sama dan kekompakan sehingga semua perencanaan dan program yang kita buat dapat berjalan baik dan sukses," tutupnya. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ