Babinsa Koramil 03/Bgs Bersama BKM dan Warga Goro Pembersihan Mesjid

Jumat, 22 April 2022 - 13:15:08 WIB Cetak

BASIRA -- Dalam rangka menjaga kebersihan masjid serta menciptakan rasa nyaman bagi jemaah, untuk itu 4 orang Babinsa Koramil 03/Bgs Kodim 0321/Rohil yang dipimpin oleh Serma Alijoner Tobing bersama warga bergotong royong melaksanakan kegiatan gotong royong bersama. 

Dimana, kegiatan yang dilaksanakan pada Jumat (22/4/2022) itu Babinsa dan warga serta Badan Kemakmuran Mesjid (BKM) goro membersihkan mesjid Al-Muhajirin kepenghuluan Harapan Makmur Selatan kecamatan Bagan Sinembah Raya (Basira). 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) yang dikonfirmasikan melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf M Manurung mengatakan, kegiatan gotong royong seperti ini merupakan salah satu bentuk kemanunggalan TNI bersama Rakyat. 

" Selain itu, kegiatan tersebut juga sebagai ajang silaturrahmi agar hubungan yang selama ini sudah terjalin baik akan tetap selalu terjaga dengan baik," ujarnya. 

Dan sasaran yang menjadi dalam kegiatan gotong royong tersebut, lanjut Danramil lagi adalah membersihkan Masjid.

"  Sehingga dengan di adakan pembersihan ini biar nanpak di indah lagi, apa lagi sekarang di Bulan suci Ramadhan,” ungkap Danramil. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ