DPD Pujakesuma Rohil Gelar Bukber dan Santunan

Kamis, 21 April 2022 - 22:01:29 WIB Cetak

BAGAN BATU -- Guna mempererat hubungan silaturrahmi dan menjalin kekompakan antar pengurus dan anggota, untuk itu Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pujakesuma Kabupaten Rokan Hilir menggelar silaturahmi dan buka bersama, Kamis (21/4/2022).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dikediaman Ketua DPD Pujakesuma Rohil,  Muhdi Prasojo yang terletak di jalan Bukit Pembangunan (Prumnas) Kelurahan Bagan Batu Kota Kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rokan Hilir.

Dalam kesempatan tersebut, turut serta dilakukan penyantunan anak yatim piatu, pembagian paket sembako untuk kaum duafa dan tausiah agama. Acara itu juga dihadiri para sesepuh Pujakesuma, seluruh pengurus DPD, DPC dan Ranting se Rokan Hilir

Ketua DPD Pujakesuma Rokan Hilir, Muhdi Prasojo dalam kesempatan itu memaparkan bahwa Pujakesuma kepanjangan dari Putra Jawa Kelahiran Sumatera. 

" Silaturahmi ini sengaja kita laksanakan guna menjalin silaturahmi dan  menjaga kekompakan antar pengurus DPC, DPC dan Ranting Pujakesuma Rokan Hilir. Karena Pujakesuma ini milik kita bersama yang berasal dari kita untuk kita," kata Muhdi.

Disampaikan Muhdi bahwa lagi, bahwa Pujakesuma atau suku jawa yang berdomisili di Rokan Hilir ini mencapai 60 persen yang tersebar diseluruh Kabupaten Rokan Hilir.

" Untuk itu, mari kita tingkatkan kekompakan dan keguyuban sesama pujakesuma di Rohil ini," Ajak Muhdi.

Muhdi menyebutkan Pujakesuma di Sumatera Utara saat ini sudah dilantik pada beberapa bulan lalu yang dihadiri langsung oleh  dewan pembina DPP Pujakesuma Komjen Pol Drs Agus Andrianto SH MH, memteri BUMN Erik Tohir dan Ganjar Pranowo.

" Dan untuk Riau khususnya Rokan Hilir masih dalam persiapan dan akan segera menyusul," kata Muhdi kembali

Dan beliau juga memberi pesan kepada seluruh pengurus. " Dimana bumi dipijak disitu langit di junjung,"  pesannya.( MR)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ