Usai Safari Ramadhan Camat Basira Tinjau Gerai Vaksinasi

Kamis, 21 April 2022 - 13:15:56 WIB Cetak

Camat Bagan Sinembah Raya Bajuri, SPd,MSi didampingi Sekcam Junaidi AP mengunjungi gerai vaksin di Kelurahan Bagan Sinembah Kota.

BASIRA-Usai mengelar tarawih keliling Safari Ramadhan di masjid Al Mubarok Kepenghuluan Harapan Makmur, Camat Bagan Sinembah Raya tinjau gerai Vaksinasi di Kelurahan Bagan Sinembah Kota tepatnya di depan Indomaret Bangun Rejo.Rabu(20/04)Kemarin malam.

Dalam setiap Safari Ramadhanya Camat Basira,Bajuri SPd.MSi,Rabu (21/04) dirinya senantiasa terus mengajak masyarakat untuk senantiasa menjaga Kamtibmas dan mematuhi protokol kesehatan dengan mengikuti vaksinasi dosis1,2 dan 3 (Booster).

Dirinya menyebutkan selama bulan suci ramadhan Pemerintah Kecamatan Bagan Sinembah Raya bersama TNI-Polri dan Tenaga Kesehatan (Nakes) Pukesmas Bortrem tetap membuka gerai Vaksinasi guna tercapai capaian vaksin dosis booster.

"Saya apresiasi semangat TNI-Polri dan Nakes yang tidak kenal lelah dengan terus membuka gerai vaksin Hinga malam hari, semoga kerja keras ini membawa kebaikan dengan suksesnya program vaksinasi di Kecamatan Basira dan seluruh masyarakat terbebas dari segara serangan virus apapun,"terangnya.

Selain itu Camat mengatakan gerai vaksin di depan Indomaret mudah dijangkau mengingat letaknya berada di tepi jalan raya, sehingga akan sangat mudah di akses oleh siapapun yang ingin melakukan vaksinasi

Ia juga menegaskan,"di masa pandemi saat ini, bahwa penerapan protokol kesehatan secara ketat dan vaksinasi dosis lengkap merupakan cara terbaik dalam melindungi diri penularan Covid-19."Ucapnya.

Dalam kesempatan itu Camat Bagan Sinembah Raya, Bajuri,SPd,M.Si didampingi Sekretaris Kecamatan Junaidi AP malam itu juga memberikan minuman dan makanan untuk tim vaksinasi sebagai bentuk kepedulian.(Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ