Malam Ini Tim Safari Ramadhan Kecamatan Basira Sambangi Masjid Al Mubarok

Rabu, 20 April 2022 - 22:57:56 WIB Cetak

BASIRA- Gelaran safari Ramadhan titik ke delapan (8) tim Safari Ramadhan di Masjid Al Mubarok, Kepenghuluan Harapan Makmur,Camat Bagan Sinembah Raya Bajuri, SPd, MSi ajak masyarakat Jaga Kamtibmas dan Sukseskan program vaksinasi.Rabu (20/04).

Dalam Sambutanya Bajuri SPd,MSi menyampaikan beberapa hal menyangkut Adminitrasi di Kepenghuluan Harapan Makmur.

"Momen bulan suci ramadhan maupun seterusnya kami mohon kerjasama, sinergi dan kolaborasi seluruh elemen masyarakat agar kami dapat membuat terobosan dan terus berinovasi untuk kemajuan Basira yang sama-sama kita cintai,"Ucapnya.

Saya sampaikan untuk saat ini pasca Datuk Penghulu Harapan Makmur meninggalkan kita semua dan Camat Basira menyampaikan saat PLT Penghulu saya sampaikan di amanahkan kepada Sekretaris Kepenghuluan Saparudin.

"Kepada Sekdes besok silakah ambil SK PLT Penghulunya di Kantor Kecamatan Bagan Sinembah Raya Hinga dapat pengantin penghulu yang baru,dan saya harap kedepanya kolaborasi dan sinergi yang harmonis, saat ini terus dapat dipertahankan agar seluruh program Pemerintahan baik kesejahteraan masyarakat maupun pembangunan dapat teraliasi,"terangnya 

Dalam Safari Ramadhan kali ini Camat Basira juga menyampaikan bahwa turut hadir Sekretaris Kecamatan Bagan Sinembah Raya, Junaidi AP beliau adalah orang yang sangat mampu dalam melaksanakan Adminitrasi dalam pemerintahan.

"Nantinya tentang anggaran beliau yang akan verifikasi jadi saya berpesan kepada seluruh Sekdes jika kedepanya ada kekurangan dan berkas dikembalikan agar tidak berkecil hati tetapi dilengkapi karena saat ini kita dalam proses perbaikan agar adminitrasi Pemerintah Kecamatan yang sudah cukup bagus menjadi lebih baik lagi,"terangnya.

Dirinya juga berharap mari dalam suasana bulan suci ramadhan kita tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, apalagi masjid Al Mubarak sudah jadi dan sangat bagus.

"Dengan meningkatnya keimanan kita pastinya akan mebawa dampak positif untuk kemajuan Kepenghuluan Harapan Makmur,"ucapnya.

Sebelum mengakhiri sambutanya Camat Basira menekan kepada seluruh masyarakat Basira terkhusus malam ini Jamah Masjid Al Mubarok untuk senantiasa menjaga Kamtibmas dan menyukseskan Program Vaksinasi dosis kedua dan Bosster.

"Selama dua tahun kita tidak melaksanakan safari ramadhan karena pandemi Covid-19 dan Alhamdulillah tahun ini kita kembali bisa melaksanakan bahkan pulang kampung pun sudah diperbolehkan tetapi ada syaratnya yaitu wajib vaksinasi ketiga (Booster),mari masyarakat yang mau pulang kampung vaksin dulu,"tuturnya sembari menutup sambutanya.

Usai sambutan Camat Bagan Sinembah Raya gelaran Safari Ramadhan dilanjutkan Tausiah agama oleh Al Ustad Zulfahmi Siregar dengan tema kepemimpinan dan pemberian Cinderamata oleh Camat dan Sekcam kepada BKM Masjid Al Mubarok.(Ndri)

 

 

 

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ