Momen Ramadhan PT.ASSP Bagikan 400 Paket Sembako Untuk Masyarakat Kecamatan Basira

Rabu, 20 April 2022 - 17:49:32 WIB Cetak

Penyerahan Paket Sembako dari PT.ASSP yang diwakili oleh Humas Pasinton Pasaribu kepada Lurah Bagan Sinembah Kota Ucok ST dan Sekcam Kecamatan Basira Junaidi AP,Rabu (20/04/2022)

BASIRA- Dalam rangka berbagi kebahagiaan di bulan Ramadhan, PT,Anugerah Agro Sawit Perkasa (PT.ASSP) membagikan 400 paket sembako gratis kepada masyarakat kecamatan Bagan Sinembah Raya.

Pembagian yang diserahkan secara simbolis diterima oleh Lurah Bagan Sinembah Kota,Ucok ST dan Sekcam Kecamatan Bagan Sinembah Raya, Junaidi AP di Kantor Lurah Bagan Sinembah Kota,Rabu (20/04).

Manager PT Anugerah Agro Sawit Perkasa, Hiras Pasaribu melalui Humas, Pasinton Pasaribu mengatakan, jika kegiatan ini sebagai wujud kepedulian perusahaan kepada masyarakat kurang mampu agar dapat merasakan kebahagiaan di bulan Ramadhan dan pada saat menyambut lebaran.

"Bantuan ini pun diberikan bertepatan dengan momen Bulan Suci Ramadhan, semoga dapat membantu meringankan kebutuhan pangan masyarakat selama menjalankan ibadah puasa, sehingga membawa keberkahan bagi seluruh insan di kecamatan Basira”Terangnya.

Di lanjutkan Pasinton Pasaribu,"adapun bantuan tersebut berupa bahan-bahan pokok kebutuhan rumah tangga, dan beberapa kebutuhan pokok lainnya bantuan seperti ini juga sudah empat kali kami gelar dan akan terus berlanjut karena perusahaan sangat peduli dengan masyarakat disekitaranya," terangnya kembali.

Sementara Lurah Bagan Sinembah Kota, Ucok, ST didampingi Sekretaris Kecamatan Bagan Sinembah Raya,Junaidi AP mengatakan bantuan ini akan kita salurkan kepada masyarakat yang kurang mampu sesuai dengan kriteria-kriteria tidak mampu.

"Sembako ini akan segera kita bagikan sebanyak 400 paket dan terkhusus untuk warga kelurahan Bagan Sinembah Kota sebanyak 140 paket,"terang Ucok dibenarkan oleh Sekcam Basira.

Sekcam Basira berharap kepedulian seluruh Perusahaan yang beroperasi di wilayah Kecamatan Bagan Sinembah Raya terus ditingkatkan.

"Jelas jika kepedulian perusahaan yang beroperasi di Kecamatan Basira terus ditingkatkan melalui program bakti sosial seperti ini maupun bantuan UMKM nya pasti kesejahteraan masyarakat atas berdirinya perusahaan tersebut akan tercapai sehinga kenyamanan dan Kamtibmas akan terbentuk dengan sendirinya,"tutur Sekcam.

Dirinya juga mengapresiasi,"melalui program PT Anugerah Agro Sawit Perkasa Berbagi tahun 2022 dan semoga hal seperti ini di ikuti oleh perusahaan lainya yang beroperasi di kecamatan Basira maupun disekitaran Basira,"pungkasnya.(Ndri) 

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ