Danramil 02/TP Hadiri Sosialisasi Sambungan Rumah SPAM Durolis

Rabu, 20 April 2022 - 13:16:26 WIB Cetak

UJUNGTANJUNG -- Komandan Koramil (Danramil) 02/TP, Lettu Cba (K) Karnilawati pada Rabu (20/4/2022) menghadiri acara Sosialisasi Sambungan Rumah (SR)  SPAM Durolis.

Dimana,  kehadiran Danramil 02/TP itu juga memenuhi undangan dari Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang (PUTR) di Gedung Kantor Camat Rimba Melintang.

Selain Danramil, hadir dalam kegiatan itu Kepala Dinas PUPRPKPP Provinsi Riau, Kepala UPT Pengelolaan Air Minum Dinas PUPRPKPP, Camat Rimba Melintang, Camat Bangko Pusako, Camat Tanah Putih Tanjung Melawan, Danramil 05/RB, Kapolsek Rimba Melintang, Kapolsek Tanah Putih Tanjung Melawan, Lurah Rimba Melintang, Lurah Bangko Kanan, Lurah Bangko Kiri, Datuk Penghulu Karya Mukti, Seremba Jaya, Bangko Mukti, Melayu Besar, serta masyarakat RT/RW.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) melalui Danramil 02/TP, Lettu Cba (K) Karnilawati mengaku bangga dengan kegiatan tersebut. 

” Saya sangat senang atas kehadiran tim sosialisasi sambungan rumah. Ini dimaksudkan agar semua masyarakat dapat memahami persyaratan untuk mendapatkan program air bersih dari SPAM itu. Oleh karena itu, dengan adanya kegiatan ini, semoga bisa membantu permasalahan air di desa kami,” ucap Danramil. 

Dirinya juga menyebutkan, bahwa sosialisasi itu juga dimaksudkan untuk memastikan sistem sambungan rumah tersebut, sehingga akses sambungan air lancar dan mudah debit airnya. 

” Dari progam sambungan air ini semoga mampu mewujudkan cita-cita masyarakat tentang kelancaran dan kemudahain akses air, ” tukas Danramil. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ