Danramil 02/TP Hadiri Peringatan Nuzul Quran

Rabu, 20 April 2022 - 13:15:31 WIB Cetak

RANTAU BAIS -- Danramil 02/TP Kodim 0321/Rohil, Lettu Cba (K) Karnilawati menghadiri peringatan malam Nuzulul Qur’an 1443 H sekaligus penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba tingkat kepenghuluan Rantau Bais,  kecamatan Tanah Putih  

Dimana,  kegiatan yang dilaksanakan pada Selasa(19/4/2022) malam yang juga turut dihadiri oleh Datuk Penghulu Rantau Bais, warga masyarakat ini juga diisi dengan tausiah dari Ustadz Dedy Syafri. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Lettu Cba (K) Karnilawati membenarkan kehadiranmu dalam kegiatan Nuzulul Qur’an 1443 H tahun 2022 ini.

“ Di malam nnuzulul Qur’an mari kita menambah memori otak kita dengan ayat-ayat suci Al Qur’an agar, tidak mudah terprovokasi oleh hasutan-hasutan yang dapat memecah belah,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu,  Danramil juga terus mengingatkan warga masyarakat untuk dapat menjaga kesehatan serta mendukung program pemerintah, yakni vaksinasi.

" Marilah sama-sama kita mensukseskan program pemerintah dalam rangka percepatan penanganan dan penanggulangan covid-19, dengan vaksinasi dan juga patuh prokes, " terang Lettu Cba (K) Karnilawati. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ