Kunjungan Tim Safari Ramadhan Kecamatan Basira di Masjid Al Anshor Kepenghuluan Salak

Selasa, 19 April 2022 - 22:03:36 WIB Cetak

Camat Bagan Sinembah Raya Bajuri, SPd,MSi didampingi Sekcam Junaidi AP dan Penghulu Salak Abdul Karim menyerahkan Cenderamata Jam dinding dan Al Qur'an kepada pengurus BKM Masjid Al Anshor.Selasa (19/04/2022)

BASIRA-Kendati diguyur hujan yang cukup deras tim Safari Ramadhan Kecamatan Basira disambut dengan antusias oleh jemaah masjid Al Anshor dan Pemerintahan Kepenghuluan Salak dengan digelar juga, buka bersama dan dilanjutkan sholat isya dan taraweh di Masjid Al Anshor.Selasa (19/04).

Datuk Penghulu Salak Abdul Karim mengucapkan terimakasih atas kehadiran Tim safari Ramadhan kecamatan Bagan Sinembah Raya di masjid Al Anshor Kepenghuluan Salak.

"Terimakasih atas kedatangan bapak camat dan sekcam serta Tim safari Ramadhan dari Kecamatan Bagan Sinembah Raya semoga kedatangan kali ini membawah keberkahan tersendiri di dalam momen bulan suci ramadhan,"ucapnya.

Dirinya juga menyampaikan kepada jemaah sholat teraweh mengajak kepada seluruh Jamaah masjid Al Anshor terkhusus  seluruh warga Kepenghuluan Salak tetap fokus menjaga kesehatan walaupun saat ini virus Covid-19 sudah jauh berkurang.

"Alhamdulillah saat ini Allah SWT memberi kelapangan untuk kita semua setelah 2 tahun kita dilanda pandemi Covid-19 dan pada tahun ini kita sudah dapat berkumpul melaksanakan ibadah selama bulan suci ramadhan dengan sedikit tenang tetapi saya tetap berpesan tetap patuhi protokol kesehatan sehinga virus Covid-19 yang sangat kejam benar-benar enyah dari negara kita tercinta ini,"ucapnya dalam sambutan safari Ramadhan.

Camat Bagan Sinembah Raya Bajuri,SPd.M.Si mengajak masyarakat dalam momen bulan suci ramadhan mari kita eratkan ukhuwah islamiah melalui silaturahmi dalam kegiatan agama.

"Mari di momen bulan suci ramadhan kita tingkatkan ibadah kita dan tingkatkan kepedulian sesama dengan tetap menjaga Kamtibmas dan tetap meningkatkan imun tubuh kita (Heard Immunity) melalui program pemerintah vaksinasi baik dosis pertama, kedua dan Bosster,"ucapnya.

Dalam sambutanya Camat Basira mengucapkan terimakasih atas sambutan Datuk Penghulu Salak dan masyarakat yang begitu luar biasa atas kedatangan Tim safari ramadhan.

"Atas nama seluruh tim safari ramadhan saya mengucapkan terimakasih atas sambutan yang luar biasa,"ucapnya sembari mengakhiri sambutanya dan dilanjutkan tausiah agama oleh Al Ustad Zulfahmi Siregar yang juga menjabat sebagai Sekretaris Dewan Masjid Indonesia Kecamatan Bagan Sinembah Raya.

Dari pantauan awak media juga tampak hadir dalam kegiatan Safari Ramadhan, Sekretaris Kecamatan Bagan Sinembah Raya, Junaidi,AP, Kasubag Kepegawaian, Halman,S.AP dan Ketua Karang Taruna Kecamatan Bagan Sinembah Raya, dengan di Akhiri pemberian Cenderamata.(Ndri)

 

 

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ