Danramil 02/TP Hadiri Undangan Rapat Tenaga Kerja Dengan PT PHR

Selasa, 19 April 2022 - 13:29:06 WIB Cetak

RANTAU BAIS -- Danramil 02/TP, Lettu Cba (K)  Karnilawati pada Selasa (19/4/2022) menghadiri undangan dari Datuk Penghulu Rantau Bais kecamatan Tanah Putih untuk membahas persoalan tenaga kerja. 

Kegiatan yang juga dihadiri oleh perwakilan PR Pertamina Hulu Rokan (PHR) dan dipimpin oleh Datuk Penghulu Rantau Bais tersebut adalah membahas persoalan penempatan dan pemanfaatan tenaga kerja lokal.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Lettu Cba (K) Karnilawati membenarkan kegiatan tersebut. 

" Ya pada hari ini kita mengikuti kegiatan rapat bersama pemerintah kepenghuluan Rantau Bais dengan pihak PT PHR yang membahas masalah seputar tenaga kerja," jelasnya. 

Dan didalam rapat itu,  lanjut Danramil lagi diungkapkan bahwa pihak perusahaan PT PHR siap menerima tenaga kerja lokal yang memiliki keahlian dibidang masing-masing. 

" Intinya, perusahaan sekelas PT PHR ini tetap menginginkan adanya tenaga kerja lokal yang memiliki skill atau kemampuan untuk bergabung dan bekerja, " terang Danramil. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ