Safari Ramadhan di Masjid Baiturrahman Camat Basira,Ajak Warga Jaga Kamtibmas dan Sukseskan Vaksinasi

Senin, 18 April 2022 - 12:36:09 WIB Cetak

BASIRA-Safari ramadhan Pemerintah Kecamatan Bagan Sinembah Raya di Masjid Baiturrahman Kelurahan Bagan Sinembah Kota, Bajuri, SPd,M.Si ajak masyarakat senantiasa menjaga Kamtibmas dan untuk sukseskan vaksinasi Nasional.Senin(18/04).

Prihal tersebut di sampaikan Camat Bagan Sinembah Raya, Bajuri,S.Pd,M.Si didampingi Lurah Bagan Sinembah Kota,Ucok ST saat menyampaikan sambutanya kepada jemaah sholat taraweh masjid Baiturrahman,Minggu (17/04) malam kemarin.

"Mari selama bulan suci ramadhan selain aktivitas pekerjaan mari kita isi dengan kegiatan ke agamaan dengan senantiasa menjaga Kamtibmas,"ucapnya.

Dirinya juga berharap kepada masyarakat Kecamatan Bagan Sinembah Raya untuk bersama-sama menyukseskan program vaksinasi nasional sehinga terbentuk kekebalan tubuh terhadap serangan virus (Heard Immunity).

"Selama bulan suci ramadhan kita bersama TNI-Polri dan tenaga kesehatan Pukesmas Bortrem tetap membuka gerai vaksin dititik yang sudah ditentukan guna memudahkan masyarakat yang akan vaksin baik dosis 2 maupun Booster,"terang Camat 

Usai pelaksanaan ibadah sholat Taraweh Pemerintah Kecamatan Bagan Sinembah Raya melalui Tim Safari Ramadhan seperti biasa menyerahkan cenderamata yang langsung diserahkan kepada pengurus BKM Masjid Baiturrahman.

Sementara salah seorang anggota DPRD Kabupaten Rokan Hilir yang selalu sholat taraweh di masjid Baiturrahman, Jumadi,SP dari fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mengapresiasi langkah pemerintah Kecamatan Basira yang senantiasa Sosialisasi Kamtibmas,Karlahut dan himbauan vaksinasi dalam setiap rangkaian acara Safari Ramadhan.

"Ini layak dan patut di apresiasi dengan seperti ini masyarakat merasa senang karena merasa diperhatikan oleh pemerintah dan apapun kebijkan dan program pemerintah dapat tersampaikan secara langsung,"terang Jumadi.

Dirinya juga berharap apa yang disampaikan Camat Basira sekiranya dapat terlaksana sehinga kemajuan dan keamanan serta kerukunan yang sudah terbentuk dapat dipertahankan.(Ndri)

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ