Pastikan Aman dan Sesuai Prokes, Babinsa Koramil 02/TP Dampingi Penyaluran BST di Kantor Pos

Sabtu, 16 April 2022 - 13:37:54 WIB Cetak

UJUNGTANJUNG -- Guna memberikan rasa aman serta memastikan penegakkan Protokol Kesehatan (Prokes), Babinsa Koramil 02/TP Kodim 0321/Rohil, Serda Y, Wahyudi Yanta pada Sabtu (16/4/2022) melakukan pengawalan dan pendampingan penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST). 

Dalam kegiatan yang dipusatkan di kantor Pos Ujung Tanjung kecamatan Tanah Putih itu, Babinsa Koramil 02/TP tersebut juga bersinergi bersama Bhabinkamtibmas Polsek Tanah Putih.

“Pendampingan ini bertujuan agar penyalurannya berlangsung lancar, aman dan tertib. Bantuan ini diperuntukan bagi warga yang terimbas Covid-19,” kata Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han)  melalui Danramil 02/TP, Lettu Cba (K)  Karnilawati.

Danramil juga mengungkapkan, pembagian BST maupun bantuan lainnya, merupakan wujud perhatian dan kepedulian Pemerintah kepada masyarakat. Yakni, dalam rangka meringankan beban ekonomi yang terdampak Covid-19.

“Segala jenis Bansos Covid-19, Babinsa hadir memastikan kelancaran dan keamanan. Serta, memastikan pelaksanaannya sesuai dengan Protokol Kesehatan antisipasi Covid-19,” sebut Danramil. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ