Koramil 02/TP Kembali Laksanakan Patroli dan Komsos Penguatan Binter SKK Migas

Jumat, 15 April 2022 - 14:11:12 WIB Cetak

UJUNGTANJUNG – Anggota Koramil 02/TP Kodim 0321/Rohil kembali rutin melaksanakan Komsos dan Patroli dalam rangka penguatan Binter SKK Migas di wilayah teritorial secara bergantian.

Dimana, kegiatan Komsos dan patroli tersebut Kamis dan Jumat (14-15/4/2022) dan dilakukan oleh beberapa orang personil Koramil 02/TP yang dibagi didua sektor. 

Untuk kegiatan awal, Kamis (14/4/2022) Serda Boiran bersama dengan security PT ABB di Dua sektor Migas yang dikelola PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) melaksanakan kegiatan Komsos. 

Dan pada hari Jumat (15/4/2022) giliran Bati Tuud Koramil 02/TP, Pelda Lukas Joko Aprilanto beserta 3 orang anggota security PT ABB di Dua sektor yakni Delta dan Echo.

Dimana sektor Delta melingkupi wilayah Banjar XII, Sintong Candi, Sintong Pusaka, Sintong Makmur, Sedinginan, Teluk Mega, Manggala Sakti, Manggala Sempurna, Manggala Teladan dan Sekeladi Hilir serta Melayu Besar dan Cempedak Rahuk Kecamatan Tanah Putih.

“Sementara untuk sektor Echo di wilayah Rantau Bais, Ujung Tanjung dan Teluk Berembun,” kata Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) melalui Danramil 02/TP, Lettu Cba (K) Karnilawati. 

Dijelaskan Danramil, patroli di titik rawan pencurian aset PT PHR itu dilaksanakan dalam rangka penguatan Binter SKK Migas menjaga objek vital nasional.

“Kegiatan ini rutin dilaksanakan secara bergantian, dan Alhamduliah beberapa waktu lalu berkat kerjasama yang baik dan koordinasi dengan masyarakat, aksi pencurian pipa minyak berhasil digagalkan,” ungkap Lettu Cba (K) Karnilawati. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ