Babinsa Koramil 02/TP Ikuti Musyawarah Perbaikan Jalan

Kamis, 14 April 2022 - 13:07:09 WIB Cetak

MAMUGO -- Babinsa Koramil 02/TP, Pelda EH Purba bersama dengan aparat kepenghuluan dan warga masyarakat pada Kamis (14/4/2022) melaksanakan musyawarah mengenai permasalahan dilapangan terkait rencana perbaikan jalan Putri Ayu kepenghuluan Mamugo kecamatan Tanah Putih. 

Diketahui Sebagian jalan Putri Ayu saat ini mengalami kerusakan dikarenakan curah hujan dan intensitas kendaraan berat yangg lalu lalang. 

Rapat dimaksud, dalam rangka mencari solusi untuk perbaikan jalan yang rusak, karna jalan tersebut sering digunakan untuk warga sekitar untuk beraktifitas kekebun.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Lettu Cba (K)  Karnilawati menyampaikan bahwa rapat tersebut dilakukan untuk menyatukan persepsi seputar perbaikan jalan. 

" Tentang jalan yang di gunakan aktifitas setiap hari kini rawan kecelakaan karena jalan berlubang dan licin untuk itu kita bersama dengan aparat kepenghuluan dan warga berdiskusi menyelesaikan masalah ini," jelasnya. 

Dan dari rapat itu, lanjut Danramil lagi disepakati bahwa jalan tersebut akan diperbaiki secara gotong royong. 

" Dan untuk kebutuhan materialnya, maka disepakati akan mendapat bantuan dari para pekebun dalam setiap bulannya, " terang Lettu Cba (K) Karnilawati kembali. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ