Babinsa Koramil 02/TP Kembali Dampingi Vaksinasi

Kamis, 14 April 2022 - 12:16:48 WIB Cetak

SIDINGINAN -- Dua orang Babinsa Koramil 02/TP Kodim 0321/Rohil yang dipimpin oleh Sertu Sulaiman Hasibuan terus mendukung segala bentuk dan upaya program pemerintah dalam program serbuan vaksin.

Untuk menyukseskan program serbuan vaksin, Babinsa Koramil 02/TP ini melakukan pendampingan terhadap warga binaan dalam melaksanakan vaksinasi di Puskesmas Sidinginan kecamatan Tanah Putih, Kamis (14/4/2022).

Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Lettu Cba (K) Karnilawati mengungkapkan, bahwa pendampingan ini merupakan tanggung jawab selaku aparat teritorial di wilayah.

“Kegiatan pendampingan bertujuan untuk memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat yang akan mengikuti program vaksinasi, " jelasnya.

Dalam kesempatan itu, lanjut Danramil lagi para Babinsa berpesan kepada warga penerima vaksin, meskipun sudah divaksin diharapkan tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah dianjurkan pemerintah.

“Tetap disiplin dalam penerapan protkes dengan mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga jarak, memakai masker, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas,” imbau Lettu Cba (K) Karnilawati. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ