Camat dan Ketua MUI Bagan Sinembah Ikut membagikan Bukaan Puasa Bersama IWO

Rabu, 13 April 2022 - 20:28:47 WIB Cetak

BAGAN BATU - Camat Bagan Sinembah Drs Ahmad Atin bersama Ketua Majelis Ulama (MUI) ikut turun kejalan bersama Ikatan Wartawan Online (IWO) membagikan nasi uduk bukaan puasa bagi masyarakat yang sedang melintasi jalan jenderal Sudirman.Rabu(13/04).

Kegiatan yang digelar berkat kerjasama antara Nasi uduk mas Adi KM1 dengan Ikatan Wartawan Online sebagai ungkapan rasa syukur di momen bulan suci ramadhan.

Disampaikan langsung oleh Camat Bagan Sinembah Drs Ahmad Atin mengatakan dirinya bersama Ketua MUI Kecamatan Bagan Sinembah sengaja hadir untuk ikut kegiatan yang sangat positif.

"IWO ini luar biasa sebagai organisasi yang notabene nya di isi oleh wartawan dari media online senantiasa peduli terhadap kegiatan positif,"ucapnya.

Dijelaskan kenapa dirinya begitu antusias dengan kegiatan Wartawan Online,karena peran mereka sangat penting guna tercapai kemajuan daerah khususnya Kecamatan Bagan Sinembah Umumnya Kabupaten Rokan Hilir.

"Jelas kegiatan awak media harus terus didukung karena peran mereka untuk mencapai kemajuan daerah sangat penting kritik dan saran sehinga menjadi bahan untuk evaluasi guna kebaikan,"terangnya.

Dalam kesempatan ini dirinya memuji gebrakan Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Rokan Hilir yang mampu menempatkan posisinya di tmseluruh bagian tengah (Netral) baik di pemerintahan maupun di dalam sendi masyarakat.

"Ini patut di puji dengan pendekatan yang baik sehinga bisa mengandeng berbagai pihak sehinga kegiatan-kegiatan sosial dapat berjalan dan dirasakan langsung oleh masyarakat, metode ini layak dicontoh karena memberikan edukasi indahnya berkolaborasi dalam berbagi,"Pungkasnya (Ndri)

 

 

 

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ