Giatkan Vaksinasi Booster, Babinsa Koramil 03/Bgs Terus Bersinergi Dengan Nakes

Rabu, 13 April 2022 - 13:38:32 WIB Cetak

BAGANBATU -- Program vaksinasi Booster di wilayah binaan Koramil 03/Bgs terus digencarkan. Buktinya, setiap kegiatan vaksinasi Koramil 03/Bgs selalu bersinergi dengan Tenaga Kesehatan (Nakes)  Puskesmas.

Dalam kesempatan kali ini Babinsa Koramil 03/Bgs melakukan pendampingan dan memantau kegiatan vaksinasi Booster, serta memastikan semua berjalan aman dan baik-baik saja.

" Pendampingan yang dilakukan Babinsa adalah upaya dalam rangka memberikan rasa aman dan wujud sinergi kita selama ini, bagi masyarakat yang mengikuti vaksinasi pencegahan covid-19, " ujar Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf M Manurung, Rabu (13/4/2022).

Lanjut Danramil mengatakan bahwa, vaksinasi Booster ini aman dan halal, jadi saya harapkan semua mengikuti aturan yang diberikan dari tenaga kesehatan dan tetap tenang. 

" Jangan percaya isu hoax yang berkembang di media sosial,maupun omongan-omongan yang tidak bisa dipertanggung jawabkan," terangnya kembali. 

Bentuk usaha dan ikthiar kita bersama dalam memerangi penyakit covid-19, dengan adanya percepatan vaksinasi ini diharapkan semua bisa dikendalikan.

" Dengan tetap kita bersama menjaga kesehatan terapkan selalu disiplin kesehatan sehingga kita dapat terbebas dari ancaman virus covid-19, " ungkap Kapten Inf M Manurung. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ