Puluhan Kasus Narkoba Terungkap, Sekjen GMBR Acung Jempol Untuk Polres Rohil

Ahad, 10 April 2022 - 15:28:02 WIB Cetak

Oki, Sekjen GMRB Kabupaten Rohil.

MR.com (ROHIL) - Apresiasi terhadap Kinerja Polres Rokan Hilir terkait pengungkapan kasus tindak pidana penyalahgunaan narkotika patut diacungi jempol. Baru-baru ini Polres Rokan Hilir melalui Sat Reserse Narkoba gencar melakukan penangkapan terhadap pelaku-pelaku barang haram tersebut. (Minggu 10/4/2022)

Sekjen GMRB Kabupaten Rokan Hilir mengapresiasi atas kinerja Polres Rokan Hilir. Ia mengatakan, dalam Minggu ini puluhan kasus terkait penyalahgunaan narkotika telah diamankan oleh polres Rokan Hilir. 

"Kita apresiasi atas kinerja Polres Rokan Hilir. Dalam Minggu ini puluhan kasus terkait tindak pidana Narkotika ini telah berhasil diamankan. Kita patut acungi jempol". Kata Ahmad Oki

Ia juga menambahkan, Narkoba telah menjadi musuh nyata bagi masyarakat Kabupaten Rokan Hilir khususnya. Kejahatan tindak pidana Narkotika tersebut patut dibumi hanguskan. Ini berkat kerjasama antara masyarakat dengan aparat kepolisian Res Rokan Hilir. Ia berharap besar kepada Polres Rokan Hilir untuk terus melanjutkan prestasi semacam ini. 

"Narkoba telah menjadi musuh bersama. Kejahatan ini patut dibumi hanguskan. Ini berkat peran Kepolisian Res Rohil dengan masyarakat. Harapan kita Polres Rokan Hilir terus gencar dan mempertahankan prestasi ini". Tutup Sekjen Gerakan Milenial Rokn Hilir bangkit tersebut. (MM




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ