Elfa Rinda Anggota DPRD Rohil Siap Mendukung Kegiatan Lembaga Tepak Sirih

Ahad, 10 April 2022 - 13:22:34 WIB Cetak

ROHIL- Dukungan terus mengalir dalam kegiatan yang ditaja oleh Lembaga Tepak Sirih Kabupaten Rokan Hilir yang berada di Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan.Minggu (10/04).

Sepertihalnya saat ini dukungan dari salah seorang politiksi dari Partai Demokrat yang saat ini menjabat sebagai Anggota DPRD Kabupaten Rokan Hilir, Elfa Rinda S.Pd saat ditemui di kediamannya mengatakan Apresiasi yang besar kepada Lembaga Tepak Sirih yang sudah begitu giat mengenalkan budaya Rokan hilir.

"Apresiasi terkhusus untuk dinda, Rahmat Pantun, beliau Sudah banyak Meluncurkan karya karya nya baik itu Berpantun, Berpuisi, juga telah banyak membawa generasi muda untuk Bergabung, kedalam Lembaga Tepak Sirih ini khusus nya kebudayaan, Tari – Tari tradisional, Budaya Budaya Daerah dan akan Di pamerkan ditingkatkan Kabupaten mau pun Provinsi Riau Pada umumnya."terangnya.

Dirinya berharapan dengan eksistensi Lembaga Tepak Sirih yang semangkin terlihat dibawah ke Pemimpinan Rahmad Pantun dapat mengairahkan generasi muda lebih mengenal lagi ke khasanah budaya Rokan Hilir.

"Jelas ini membawa trend positif, pemuda yang peduli dengan kearifan budaya daerah, sehinga kedepanya kabupaten Rokan Hilir lebih dikenal lagi dari semua bidang terkhusus kesenian budaya,"terangnya kembali.

Di situasi pandemi Covid-19 daerah kita yang juga terimbas dampaknya melalui Lembaga Tepak Sirih dengan berbagai inovasi dapat menciptakan gebrakan baru dan berpeluang membuka peluang pekerjaan,di bidang seni.

"Ya seperti menjadi pelatih seni tari maupun berpantun juga berpuisi dibawah bendera lembaga tepak sirih, jadi ini sangat layak kita dukung dan lestarikan,"pungkasnya(Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ