Jumat Berkah Personil Polsek Bagan Sinembah Salurkan Paket Sembako Kepada Keluarga Kurang Mampu

Sabtu, 09 April 2022 - 07:34:53 WIB Cetak

BAGANBATU – Polsek Bagan Sinembah kembali melaksanakan kegiatan sosial dengan Sedekah Jumat sekaligus membagikan Zakat Profesi kepada warga masyarakat kurang mampu.Sabtu (09/04)

Panit Reskrim Polsek Bagan Sinembah Ipda Subiarto Tampubolon memimpin langsung kegiatan tersebut di dampingi Kasium Polsek Bagan Sinembah Bripka Prihartono. Jumat(08/04)Kemarin Sekira pukul 11.00 wib. 

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK yang dikonfirmasikan melalui Kapolsek Bagan Sinembah , Kompol Farris Nur Sanjaya SH SIK MH saat di konfirmasi mengatakan.sebanyak 6 warga kurang mampu menerima santunan paket sembako dan zakat profesi. 

"Sebanyak enam keluarga yang kurang mampu mendapat Sembako berupa 1 karung beras ukuran 10 Kg dan Amplop berisi uang zakat Profesi personil Polsek Bagan Sinembah "terang kapolsek. 

Dalam penyaluranya Kapolsek menjelaskan “Kita berikan kepada yang berhak mendapatkannya, yakni warga yang kurang mampu, warga di pilih oleh bhabinkamtibmas dengan berkoordinasi dengan RT setempat,”terangnya kembali

Farris menyebutkan," kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi yang baik antara Polri khususnya Polsek Bagan Sinembah dengan masyarakat dan untuk meringankan beban saudara kita yang membutuhkan di massa pendemi covid 19 pada saat ini "Pungkasnya (Ndri)

 

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ